Jumat, 26 Agustus 2011

My Beloved Friends

haiiiiiiiii hehe. tadi kan gua abis ngenalin diri gua tuh, nah sekarang gua mau ngenalin temen-temen gua boleh kan?hihihi :D

#Senvils

1. Sella Naafi




kalian tau ngga?temen gua yang satu ini semok banget loh. bisa dibilang kyk jupe:p wkwkwk. dia sebenernya anaknya baik, cuman kalo marah buset.....jangan tanya udah kyk macan lg kelaperan tau ngga sih-_-#lebay. tp emang bener sih hahaha.


2. Almira Zhafarina




ini temen gua yang kadang2 demen banget nge galau. dia anaknya baik tp kadang2 ngeselin....apalagi kalo lg pms kerjaannya marah2 mulu-_-gua kena semprotnya deh zzz.

3. Novi Rafitri Nur'aini




kalian tau ini orang ngga?hahaha ini org juga semok sama tuh kyk adeknya si sella. ini org sifatnya cepet banget ngambek kalo udh ngambek susah minta maafnya-_- jadi hati2 aja ama tuan ratu satu ini zzzz

4. Nur'aini Adi putri Andari




ini aini temen gua dari sd dia sifatnya gimana ya......hem, cpet ngambek ngapa2in aja males hahaha tp sbenernya baik kok.

5. Astika Indira Khansa




ini orang satu baik banget dah. jarang banget marah. sekalinya marah paling cuman bercanda. orangnya jg ngga cepet ngambek kok hehehe.

6. Anggie Dity Pramesty




ini orang satu iseng banget, kerjaannya pasti ngisengin org. dia itu paling kesel kalo dicubit haha. kalo misalkan dia iseng paling dia gua cubit.


oke teman....sampe sini dulu ya perkenalan teman2 gua hehe bye;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar