Jumat, 26 Agustus 2011

Liburan Dirumah Eyang

hallo gua mau curhat nih boleh ngga?hehehehe

20/agustus/2011 hari sabtu pagi2 gua udah dibangunin untuk berangkat kerumah eyang, gua tau nih paling keluarga mau pd nginep dirumah eyang, eh ternyata bener. yaudahlah.....itu tandanya gua ngga bisa main sama temen2 lg dong. waktu itu gua lg bete dirumah ngga ngapa2in, untung gua punya sodara laki-laki jadi gua ajak main aja dia, tp dia malah ngajakin gua main. yaudahlah ikutan aja wkwk sambil nungguin magrib kan lumayan tuh. gua nulis tweets 'main kelereng ah smbil nunggu magrib' eh langsung deh #senvils nge retweet kyk gini 'bopung tambun bopung tambun' anjir nih org pada ye ngga bs ngeliat temennya seneng apa?semenjak gua tinggal di tambun gua dikata2in 'anak tambun, bopung tambun lah' nasib-nasib. kayak mereka pd kagak pernah main kelereng aja deh zzzzzzz-_-'

udahan ye curhatnya pegel nih ane ngetiknya wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar