Sabtu, 27 Agustus 2011

Kelas kesayangan gua 'DAMPAK84'



hai reader gua mau ceritain nih sedikit tentang kelas kesayangan gua hehe. simak ye:)

jadi gini pas mau kenaikan kelas 8 gua sedih bgt karena gua bakal pisah sama temen2 kelas 7. apalagi mereka kan org yg pertama gua kenal pas masuk smp5-_-' tp mau gimana lg udah ditentuin dri sekolahnya kalo kita ngga bakal sekelas lg. yaudah deh terima nasib aja, gua cuman bisa berdoa semoga temen2 dikelas 8 nanti anak2nya jauh lebih asik. eh ternyata bener kelas ini banyak pelawaknya ada dwi,fuad,ade,kopet,erlangga,bambang. banyak deh ceweknya pun asik2 haha. ohiya anak2 dampak baik2 banget sm gua jd gua ga nysel punya temen kya mereka. seandainya waktu bisa gua puter ulang. gua pengen balik ke kelas 8 lg. dan pengen ketawa2 brg sama dampak. betapa asiknya.....waktu gua nangis mereka ada buat gua. makasih banget ya anak2 dampak :) gua ngga bakal lupain kejadian itu kok hehe. kangen bercanda2 brg, nyanyi2 brg, nge galau brg2 I MISS YOU GUYS, DON'T EVER FORGOTTEN ME<3

aku merindukan suasana kelas, suasana yg terbangun dengan sendirinya, tanpa di sadari, mungkin penuh canda dan tawa yg tak bisa kita lupakan.

good bye 84! :" Walaupun mungkin kita tak brsama lagi, semoga kita tetap bisa jadi teman yg baik. Siapa tahu bisa kumpul bareng. Dan tidak akan melupakan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar