Jumat, 26 Agustus 2011

about me:)


hai semua haha gua baru bisa nge posting baru sekarang nih, padahal sih gua punya blognya udah lama hehe, tp bingung aja apa yang harus gua posting di blog gua ini-_- by the way gua mau ngenalin diri gua dulu ya.

nama lengkap gua Diah Ayu Devina Ramahdanty nama panggilan gua kalo main si devina tp kalo nama panggilan dirumah 'giok' aneh ya...masa giok-_- itu nama panggilan berawal dari om gua. jadi ceritanya gini waktu masih bayi rambut gua itu keriting, eh rambut gua itu di ompolin sm kecoa yaudah deh....mau ngga mau harus di gundulin rambut gua. pas rambut gua gundul nama 'giok' itu muncul, karena kata om gua kepala gua itu pas botak kayak batu giok.kocak banget. temen2 gua pd nanya kenapa gua itu dipanggil 'giok' hahahah udah gua ceritain kan sejarahnya?

ohiya,gua itu anaknya paling ngga bisa diem, anaknya cerewet, suka teriak2, tp suka ngelawak juga kok itung-itung menghibur orang yang lagi sedih hehe :D

follow twitter gue ya >>> @dvnpss

gua rasa cukup perkenalan gua...nanti selanjutnya gua bakal bercerita hehehe bye;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar