Jumat, 26 Agustus 2011

Kerumah Baru

hallo semuanya apa kabar?hehe baik kan pastinya?
gua punya sedikit cerita nih hahaha kalo penasaran sm cerita gua simak yeee hehe.

Rabu, 26-Agustus-2011
malem2 sekitar jam 7-an adek gua nangis, gatau nangis karena apa tp kyknya sih rebutan sesuatu sama saudara gua. biasa anak kecil kerjaannya mah rebutan terus-_-sekitar jam 8-an sodara gua pd pergi gua denger2 sih ke superindo yaudahlah biarin aja. eh ngga lama kemudian adek gua ngajak ke superindo. akhirnya kita kesana jam setengah 9. superindonya sih ngga jauh kok dri rumah eyang mungkin 2 km doang hehe. sampenya disana gua ketemu sm sodara2 gua yg super duper bandel, apalagi yg gendut aduh gausah ditanya deh-_-selesai belanja nyokap ngajakin kerumah baru yg ada di Dukuh Zamrud. setelah lulus smp gua bakal pindah kerumah Dukuh Zamrud ini. jadi mau ngga mau harus jauh dari #senvils deh tp gapapa kalo main gampanglah naik taksi aja wkwkwk. selesai smpe dirumah dukuh zamrud gua blg sm kakak gua, gua:"mbak,nanti kalo ada cowo cakep terus dia lewat sini, abis ngeliat kamu pasti nnti dia bolak-balik lagi deh" kakak gua:"sotau banget kamu mah" gua:"yeh yaudah kalo ngga percaya" baru gua mingkem eh cowo itu lewat dan seterusnya dia mondar-mandir terus mungkin caper kali ya sama kakak gua. gua:"apa aku bilang?bener kan feeling aku?" kakak gua:"iya yok haha" gua:"ngeyel sih kamu-_-" selesai ngomongin itu orang tiba-tiba ada tukang nasi goreng lewat kebetulan banget tuh perut gua sm kakak gua lg keroncongan abis haha. Akhirya gua sm kakak gua beli dulu. pas gua beli terus gua tinggal masuk ke rumah sebentar untuk ngambil piring. ternyata ada anak kecil nyamperin kakak gua dia nnya gini "kakak namanya siapa" *jleb* gua langsung punya feeling lg 'pasti anak ini disuruh sm 2 pemuda itu' wkwkwkwk kocak ya. pas makan gua, kk gua, nykp gua ngakak gara2 kejadian itu. jam 10.30 kita balik kerumah eyang.

segitu dulu ya ceritanya hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar