Sabtu, 27 Agustus 2011

Foto bareng keluarga besar

hai reader gua lg badmood bgt22222an nih #okeinilebay tp emg bener sih maka dri itu gua lebih memilih ngeposting blog aja biar gua ngga marah2 mulu kerjaannya hehe lagian kan bulan puasa jadi harus nahan amarah ya kan?wkwkwk

gua lupa kejadian ini kapan tp yg pasti ini kejadian udah sekitar 1 bulan yg lalu.
jadi waktu hari sabtu keluarga gua semuanya nginep dirumah eyang di tambun, gua memutuskan untuk ngga ikut karena gua mau main sm temen2 dulu. gua itu pengennya malem aja dijemputnya jdi waktu bermain gua kan ngga kepotong untuk pergi kerumah eyang hehe.
abis magrib gua nelfon nykp gua....
gua: 'mah jemput aku dong skrg'
kalian tau nykp gua blg apa?
nykp: 'ohiya mamah lupa, mama skrg lg di giant'
gua: 'ngapain?'
nykp: 'beli baju'
gua: 'buat apa?'
nykp: 'buat foto bareng keluarga besar'
betapa shocknya gua-_-
gua: 'terus aku gimana dong?mama jemput aku ya dirumah'
nykp: 'gabsa kamu aja yg nyusul ke giant'
gua: 'naik apa mah? aku takut ah'
nykp: 'naik angkot aja'
gua: 'ngga mau ah aku takut serem tau'
nykp: 'yaudah naik taksi'
gua: 'yaudah deh'
sebenernya sih gua jg takut naik taksi sendirian malem2 tp mau gimana lg berani ngga berani gua harus nekat.
akhirnya gua nyuruh pembokat gua buat manggil taksi. akhirnya dia dapet tuh pas dijalan supir taksi nya ngomong mulu mana mukanya kayak 'gayus tambunan' lg tp untunglah dia baik walaupun td nya gua udh ketakutan wkwk. masalahnya gua ngga pernah naik taksi sendirian,apalagi malem2-_-
sampenya di giant....
gua: 'mah ini mau kemana?ktnya mau beli baju-_-'
nykp: 'mau plg lah'
gua: 'bajunya mana?'
nykp: 'tuh dimobil'
gua: 'knp ngga sekalian jmput aku td kalo kyk gini?'
nykp: 'jauh bolak-balik ntar keburu malem'
*akhirnya gua masuk mobil dengan muka ditekuk*
sesampainya di rumah eyang....keluarga gua masih pd sibuk sm anaknya masing2 mana tukang salon sama tukang fotonya aja belum dipanggil-_-'
akhirnya tukang fotonya dateng jam 10 malem. ngga ngotak apa ye tuh tukang foto masa iya foto keluarga besar tp malem2?ya pada ngantuklah-_-'

coba kalo gua ngga nelfon nykp terus ngga minta jemput?apes gua ngga ikut foto brg-_-
alhamdulillah Allah masih sayang sama gua :D hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar